One In - One Out, Berbagi Itu Indah - Sheika Hijab

One In - One Out, Berbagi Itu Indah

3 bulan yang lalu    
One In - One Out, Berbagi Itu Indah

Sorry ✌

Sheika mah gitu iiih, baru kemarin beli, udah upload yang lucu lagi ??
Sheika mah gitu iiih, jadinya kan pengen beli lagiiii.. Maaf lho dears, kami enggak maksud bikin kamu kamu ngeces setiap kita upload produk baru ??
Tapi kaaan, kita harus up to date, biar banyak pilihan.. ?
Tapi kaaan aku nya jadi pengen lagiii, kalau enggak langsung beli ntar malah gak kebagian terus baper lanjut galau deh ?

Cung yang gini? ?
Ya emang gimana donk dears, pas upload suka pada rebutan gitu, Alhamdulillah?, padahal dari waktu ke waktu kami terus meningkatkan kapasitas produksi kami.. Tapi tapi, kadang suka ngerasa bersalah baru beli eh beli lagi, malu sama suami ?? (yang belum punya suami, maaf yaa ? tapi asik donk jadi ga malu *eh ?✌becandaaa)

Sheika kasih tau nih, biar kalian enggak baper tapi enggak merasa bersalah juga.. Karena Sheika memang tercipta limited ? Kecuali ada yg ngikutin model sama motif kita sih itu lain lagi ya.. Caranya adalah...
.
1 in 1 out.
One in one out.
Masuk satu keluar satu ?

Kalau masuknya dua? ya dua juga donk keluarinnya.. Dan seterusnya.. Keluarin kemana? Bukan keluar lemari pindah gantungan ya, keluarkan sedekahkan ?

Tapi masih bagus-bagus.. ?
Lho ya justru itu, sedekah pakaian ga harus nunggu lusuh dulu kan? Justru karena masih bagus, kita beri kesempatan untuk orang lain yg kurang mampu punya dan pakai pakaian bagus juga ?

Berat ya?
Awalnya mungkin iya berat, tapi insyaAlloh semakin berat semakin besar pahalanya ? bukan kah Alloh berjanji mengganti apa yg kita sedekahkan dengan yg lebih baik? ?
InsyaAlloh nanti biasa juga kok..
Dan rasakan sensasi bahagia orang yg kita beri, perhatikan ekspresinya menerima pakaian yang masih bagus ?
Lebih bahagia dari saat kita berjuang rebutan produk lalu dapet, beneran deh ?

Jadi kalau liat ada produk baru dan pengen banget, pancing deh dengan keluarin satu pakaian kita ?
Kalau pengennya empat, keluarin dulu empat ? Eh tapi enggak kebangetan juga sih, kalau boros ga boleh juga, takut jadi temennya syetan, naudzubillah ?

Selamat berbagi ?
Berbagi itu indah.

Jadi mau ngeluarin yg mana biar Vazza bisa masuk lemari? ?




Komentar Artikel "One In - One Out, Berbagi Itu Indah"